Review Harga dan Spesifikasi Samsung Ace 3 LTE


 Dalam beberapa bagian Samsung tetap berusaha untuk menyediakan yang terbaik untuk semua orang. Ini merupakan salah satu hal yang membuat semua orang menggemari harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 LTE. Penetapan harga yang jauh lebih ringan terdengar sesuai di telinga dan tidak berat di kantong. Pilihan untuk menggunakan Samsung Ace 3 LTE jelas merupakan pilihan yang tepat bila anda menginginkan sebuah smartphone dengan tampilan yang baik dan kecepatan yang memadai untuk segala jenis aplikasi yang ingin anda gunakan. Smartphone ini memiliki tiga perbedaan spesifikasi. Anda harus memperhatikan spesifikasi yang anda pilih agar anda mendapatkan hasil yang sesuai. Perbedaan dari spesifikasi ini didasarkan pada nama variasi smartphone.


Resolusi layar smartphone ini adalah 480x800. Smartphone berukuran inci ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk kaum muda yang masih mementingkan penampilan dan gaya. Seluruh aplikasi media sosial bisa digunakan pada smartphone ini. Bahkan berbagai jenis permainan yang biasanya hanya bisa dijalankan dengan kelengkapan prosesor kemampuan display yang tinggi bisa dijalankan dengan harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 LTE. Hal ini bisa terjadi berkat prosesor dual core 1.2 GHz Krait yang dilengkapi dengan 4 Gb built in memory. Sedikit modifikasi akan membuat smartphone ini setara dengan berbagai smartphone lain yang ditawarkan dalam kisaran harga lebih tinggi. Sistem operasi yang langsung terdapat pada smartphone adalah Android Jelly Bean versi 4.2 yang merupakan versi terbaru dari OS Android ini.

Kamera adalah sebuah ciri khas yang membuat seluruh smartphone Samsung dalam kisaran harga 1-2 juta sama. Kamera pada Samsung Ace 3 LTE ini memiliki resolusi 5 mega pixel. Kamera depan tetap difasilitasi oleh VGA sehingga anda memiliki fasilitas pengambilan gambar yang cukup leluasa. Kemapuan dari kamera depan tidak hanya dibatasi oleh hal ini. Harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 LTE memungkinkan kamera depan untuk melacak kondisi mata anda sehingga smart phone ini mampu memberikan performa maksimal pada saat anda menggunakannya. Ketika mata anda tertutup smartphone ini akan meminimalisir penggunaan batrai dengan mematikan layar. Hal ini akan membuat aktivitas anda dapat berlangsung lebih lama.

Kombinasi sistem canggih tersebut dengan batrai Li-Ion dengan kapasitas 1800 mAh memungkinkan anda untuk menikmati fasilitas smartphone dengan maksimal. Batrai ini akan memberikan anda waktu aktif sebanyak 8 jam bila anda menggunakan smartphone anda tanpa henti. Dalam situasi penuh batrai bisa mempertahankan smartphone selama lebih dari dua hari. Kemampuan batrai dengan Harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 LTE ini sangat baik dibandingkan berbagai pilihan smartphone lain di kisaran harga yang sama. Fasilitas konektifitas yang diberikan oleh smartphone ini sudah cukup baik untuk mendapatkan akses internet yang nyaman melalui jaringan 3G HDSPA.


Fitur penting lain yang bisa anda dapatkan dalam smartphone ini adalah fasilitas tambahan yang berhubungan dengan kamera dan internet. Kamera belakang dengan sistem autofocus mampu menghasilkan video HD dengan resolusi 720p. ketersediaan built in flash adalah bagian yang sangat penting karena sebagian besar halaman internet pada masa kini melibatkan fasilitas ini. Built in java juga tersedia sehingga a bisa mendapatkan akses internet segera setelah anda mengaktifkan smartphone ini. Harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 LTE ditawarkan pada angka yang sangat rendah yaitu 1.250.000 rupiah. 

Baca Juga Ulasan Terkait: