Ini Dia Harga Dan Spesifikasi Samsung Ace 3 White

Samsung merupakan salah satu merek yang telah dikenal secara luas dalam dunia teknologi smartphone. Merek ini terus mengeluarkan berbagai pilihan harga dan fitur yang membuat pilihan smartphone Samsung tidak pernah ketinggalan. Harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 White dikhususkan untuk pasar smartphone dalam kisaran satu juta. Terdapat beberapa spesifikasi khusus dalam smartphone ini sehingga pilihan ini layak untuk digunakan sebagai pilihan smartphone anda. Smartphone ini mengolah data dengan menggunakan prosesor dual core. Prosesor tersebut memiliki kecepatan 1 Ghz kapasitas RAM yang disediakan untuk smartphone ini 1 GB. Spesifikasi semacam ini sudah cukup baik untuk membuat smartphone ini layak untuk digunakan untuk berbagai keperluan komunikasi dan hiburan anda.

Dengan prosesor dan ram yang disajikan smartphone anda mampu mengatasi sejumlah aplikasi yang sederhana. Kebanyakan aplikasi terkenal dibuat dengan display yang sederhana pula sehingga anda tidak akan pernah ketinggalan dari pemilik smartphone pintar lainnya. Smartphone ini memiliki lebar layar seluas 4 inci. Ukuran ini sudah cukup untuk mendatangkan kepuasan pada pengguna smartphone dalam harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 White. Smartphone ini menggunakan OS Android Jelly Bean sehingga tampilan dan kemampuan pengolahan data dengan menggunakan smartphone ini sudah cukup luas. Anda tidak perlu khawatir dengan ukuran smartphone yang mungkin menyulitkan anda untuk beraktifitas ketika anda memasukkannya ke dalam saku celana.

Aplikasi kamera di smartphone ini sudah memadai untuk memberikan gambar yang detil dengan 5 Mega Pixel. Kamera utama dilengkapi dengan VGA di bagian depan sehingga memungkinkan anda untuk mengambil gambar dalam berbagai posisi. Kamera utama memiliki fasilitas lampu kilat untuk memungkinkan anda mengambil gambar dalam situasi pencahayaan yang buruk dengan harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 White. Sistem auto focus juga tersedia pada smartphone ini walaupun orang yang lebih memilih untuk menetapkan fokusnya sendiri tidak membutuhkan fitur ini. Fitur andalan lain yang bisa anda temukan pada smartphone ini merupakan aplikasi andalan Samsung android yang memudahkan anda untuk melakukan aktivitas harian.

Aplikasi tambahan untuk smartphone ini bisa anda tempatkan dalam memori internal berkapsitas sebesar 4 Gb. Keberadaan memori internal yang cukup besar ini didukung oleh memori eksternal yang bisa anda upgrade sendiri hingga mencapai 64 Gb dalam bentuk MicroSD. Kombinasi ketersediaan memori ini dimudahkan penggunaannya dengan 1 Gb RAM dalam harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 White. Anda mungkin harus menambahkan RAM apabila anda ingin menggunakan kapasitas memori secara maksimal. Untuk jaringan anda memiliki GSM GPRS/EDGE (850/900/1800/1900 MHz). jangkauan ini cukup umum pada smartphone dengan kelas ini sehingga anda mungkin akan menghadapi berapa masalah jaringan di tempat yang diliputi oleh banyak penghalang.


Untuk smartphone yang memiliki harga dalam kisaran 1 sampai 2 juta, smartphone ini memiliki kemampuan yang disesuaikan sehingga raga yang ditawarkan sesuai dengan fasilitas yang diberikan dalam bentuk maksimal. Fasilitas ini dibuktikan oleh prosesor Dual Core 1 GHz Broadcom BCM21664 yang dilengkapi dengan Broadcom VideoCore IV. Kemampuan konektifitas smartphone ini difasilitasi oleh WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Bluetooth dan MicroUSB 2.0. Dengan harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 White ini anda bisa mencapai lebih banyak daripada yang ditawarkan oleh kebanyakan smartphone dalam cakupan harga yang sama. anda hanya akan mendapatkan pilihan warna hitam atau putih dengan mengeluarkan dana sebesar Rp. 1.500.000,-.

Baca Juga Ulasan Terkait: