Harga dan Spesifikasi Samsung Ace 3 Dual SIM Untuk Bulan Juni 2015


Hampir semua pecinta gadget dan Smartphone pastinya mengenai brand yang bernama Samsung, Samsung dapat disimpulkan sebagai salah satu brand ternama di dunia Smartphone saat ini khususnya untuk wilayah Asia. Topik mengenai Samsung yang akan dibahas kali ini adalah mengenai harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 Dual SIM, tetapi sebelum mulai membahas hal ini, mari memulainya dengan materi pembuka. Mungkin hanya sebagian orang yang mengetahui mengenai perusahaan Samsung, Samsung adalah salah satu perusahaan Smartphone dan gadget terbesar di asia yang bersentral di kota Seoul, Korea Selatan. Pada awalnya, perusahaan ini telah memproduksi banyak produk hadphone sejak tahun 1990-an, akan tetapi perusahaan ini mencapai puncak kejayaannya setelah merilis Smartphone yaitu Android sebagai ikon.


Kesuksesan Android pun terus berlanjut untuk versi Android yang lainnya, dapat dibilang seperti dewi fortuna memberikan keuntungan tersendiri untuk brand ini. Kembali membahas mengenai harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 Dual SIM, produk ini juga merupakan salah satu versi Android yang termasyur dan sukses dalam penjualannya. Anda tentunya bertanya-tanya mengenai hal yang membuat versi Samsung yang satu ini cukup terkenal di pasaran. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari spesifiksi luar biasa yang ditawarkan Smartphone dengan ikon Android hijau ini. Smartphone ini menyajikan spesifikasi yang luar biasa untuk kelas dan ukuran Smartphone.

Masih berbicara mengenai harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 Dual SIM, salah satu spesifikasi luar biasa yang ditawarkan oleh Samsung Ace 3 dual SIM adalah desainnnya yang sangat elegan dan stylish. Warna yang paling populer untuk Smartphone ini adalah warna hitam dan putih, itu adalah spesifikasi yang terkait dengan fisik dan desain Smatphone ini. Bagaimana dengan spesifikasi lainnya?, mari lihat spesifikasi lain terkait dengan Smartphone ini. Mari mulai dengan spesifikasi layarnya, Smartphone ini dilengkapi dengan layar touchscreen 4 inch ciri khas Android dengan kualitas 480x800 pixels yang dapat menghasilkan kualitas 16 juta warna.

Lanjut ke poin lain dalam lingkup harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 Dual SIM, masih ada spesifikasi lain mengenai produk Smartphone yang satu ini yang wajib anda ketahui. Kali ini spesifikasi yang akan dibahas akan berkaitan dengan kualitas kameranya, sama dengan produk Samsung Android yang lain, Samsung Ace 3 dual SIM dilengkapi dengan dengan dual kamera yang meilputi kamera utama yaitu kamera belakang dan kamera depan. Meskipun kamera depan dari Smartphone ini masih menggunakan VGA, akan tetapi untuk kamera utamanya, Smartphone ini memiliki kualitas lensa hingga 5MP dengan flash LED dan autofocus yang men-supportnya. Dengan spesifikasi kamera seperti yang telah diuraikan sebelumnya, anda dapat membuat video dengan kualitas HD 720 menggunakan Smartphone ini.

Keunggulan selanjutnya, pastinya anda sudah tahu bila melihat nama Samsung Ace 3 dual SIM. Smartphone ini sedikit berbeda dengan Smartphone keluaran Samsung sebelumnya yang biasanya single SIM. Smartphone ini di-support dengan kualitas dual SIM, sehingga anda dapat menggunakan 2 SIM card di dalamnya. Anda tentunya ingin segera mengetahui mengenai tentang harga yang harus anda bayarkan untuk memiliki Samsung Ace 3 dual SIM berada pada range harga untuk bulan JUNI 2015 ini adalah Rp.1.300.000, sedangkan untuk harga second atau bekasnya, anda mungkin akan membayar sedikit lebih murah sekitar Rp.1.115.000. Itulah beberapa poin review mengenai harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 Dual SIM untuk bulan Juni.

Baca Juga Ulasan Terkait: