Update Informasi Mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Ace 3 Mini


Anda pastinya tidak dapat berdebat dengan statement yang mengatakan bahwa Smartphone Samsung sedang menjadi salah satu produk terlaris di Indonesia untuk kategori smartphone da juga masuk ke dalam jajaran Smartphone tercanggih dalam beberapa tahun ini. Khusus untuk kali ini, review legkap mengenai harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 Mini terbaru akan menjadi bahasan yang cukup informtif dan menarik untuk anda ikuti mengenai produk smartphone Samsung. Bicara sedikit mengenai Samsung sebagai pembukaan untuk anda, Samsung adalah salah satu brand handphone ternama asal Korea Selatan yang dirilis oleh perusahaan dengan nama yang sama dengan brandnya. Samsung mulai aktif dalam produksi sejak tahun 1990-an, namun pada saat itu, Samsung dapat dikatakan belum dapat menandingi brand handphone lain. Puncak kebangkitan Samsung dimulai saat  perusahaan ini berhasil merilis smartphone canggih yang sukses di pasaran Asia maupun Eropa.


Anda mungkin masih mengingat sedikit mengenai perilisan Smartphone Samsung yang pertama, produk tersebut dapat dikatakan menuai sukses besar dalam menarik perhatian pengguna teknologi di dunia. Kesuksesannya pun seakan terus mengiringi perusahaan Samsung dan versi terbaru Smartphone-nya. Samsung Ace 3 Mini merupakan salah satu produk smartphone keluaran Samsung yang cukup berhasil di pasaran dunia, khususnya pasaran Asia. Berbicara mengenai harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 Mini terbaru, anda tentunya ingin mengetahui mengenai poin-poin yang membuat produk smartphone yang satu ini sukses di pasaran.
Pada bagian ini, anda akan mengetahui poin-poin yang termasuk harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 Mini terbaru yang membuat Smartphone ini laris manis di pasaran, Mulai dari spesifikasi layar Smartphone ini, meski bernama Samsung Ace 3 Mini, layar Smartphone ini tergolong berukuran medium atau cukup besar. Layar Samsung Ace 3 Mini ini berdimensi 4 inch dengan resolusi 800X400 pixels yang memiliki kurang lebih 16 juta warna dan tentu saja sistem touchscreen yang menjadi salah satu ciri khas Samsung tetap ada dalam Smartphone ini.

Selain kualitas layarnya yang terbilang luar biasa untuk kelas Smartphone. Poin lain mengenai topik harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 Mini terbaru yang sangat baik ada pada kualitas kameranya. Smartphone ini memiliki kamera utama atau kamera belakang dengan kuaitas 5MP disertai autofocus dan LED sebagai pelengkapnya. Kamera ini dapat merekam video dalam kualitas HD 720p, meskipun masih ada kekurangan dalam segi kamera depannya yang masih menggunakan kamera VGA. Untuk sistem operasi atau OS dari Samsung Ace 3 Mini, Samsung Ace 3 Mini di-support oleh sistem Android OS, v4.2.2 Jellybean. Anda juga jangan sampai melupakan mengenai memori dari Smartphone ini, Samsung Ace 3 Mini dilengkapi 1 GB untuk RAM serta 4 GB untuk memori internalnya, sedangkan untuk perlengkapan memori eksternal micro SD 64 GB.

Untuk kualitas lainnnya, Smartphone ini dilengkapi dengan fitur0fitur canggih yang biasa ditemukan pada Smartphone Android seperti Playstore, Radio FM dan GPS serta beberapa fitur tambahan yang bias anda tambahkan. Sedangkan untuk harga dari Smartphone canggih ini, dapat digolongkan ke dalam harga yang tidak terlalu mahal apabila anda membandingkannya dengan kualitas serta teknologi yang ditawarkan. Smartphone ini dihargai dengan harga yang berada pada range Rp 2.650.000 untuk yang baru. Sedangkan untuk range harga second-nya, Smartphone ini berada pada range harga sekitar Rp 2.000.000. Sekian beberapa review singkat mengenai harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 Mini terbaru.

Baca Juga Ulasan Terkait: