Review Harga dan Spesifikasi Samsung Ace 3 Duos


Banyak  dari kalian tentunya sudah mendengar mengenai kebesaran kerajaan Smartphone Samsung, samsung dapat dikatakan sebagai salah satu brand Smartphone yang sedang naik daun di pasar gadget dan Smartphone Indonesia. Khusus untuk bagian yang satu ini harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 Duos akan menjadi poin utama yang akan dibahas dan direview secara mendetail. Anda tentunya masih mengingat kemunculan pertama dari brand Samsung yang sentak saja dan langsung menyedot perhatian para pengguna gadget dan Smartphone. Keberhasilan yang sama pun diikuti dengan versi lain dari samsung termasuk Samsung Ace 3 Duos  yang dibahas kali ini. Berbicara sedikit mengenai samsung sebagai opening section, Samsung adalah sebuah nama perusahaan handphone di Seoul, Korea Selatan yang merilis brand dengan nama yang sama dengan nama perusahaannya. Perusahaan ini aktif memproduksi teknologi handphone sejak tahun 90-an, tetapi puncak keberhasilan dari perusahaan ini dicapai saat merilis produk Smartphone.

Kembali membahas poin utama dari review harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 Duos, banyak hal yang membuat Samsung Ace 3 Duos cukup terkenal dan banyak dipilih oleh para pengguna Smartphone. Smartphone canggih ini hadir elegan dan mewah dengan desain yang sangat stylish dengan layar touchscreen dengan dimensi 4 inch dan resolusi 480 x 800 pixel yang dapat men-support  16 juta warna. Hal ini tentunya menjadi poin yang sangat memudahkan anda dalam melakukan browse dan bermain game kesayangan kamu. Tampilan layarnya Samsung yang cukup besar ini dapat dikatakan sebagai salah satu kebanggaan Samsung Ace 3 Duos. Hal lain yang perlu diapresiasi dari Smartphone ini adalah kualitas kameranya.

Samsung Ace 3 Duos ini memiliki kualitas kamera yang sangat baik untuk kamera utamanya yaitu kamera 5MP dengan autofocus serta smile detection yang melengkapinya. Hal ini sangat cocok untuk  anda yang suka travelling dan mengabadikan moment atau panorama tempat yang anda kunjungi. Meskipun kamera depan dari Smartphone ini masih menggunakan kamera kualitas VGA, hal tersebut bukan alasan yang tepat untuk mengabaikan kualitas kamera utama yang disebutkan sebelumnya. Apabila anda membeli Smartphone ini, hal lain terkait harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 Duos yang pastinya anda tanyakan adalah kapasitas memori Smartphone ini.

Samsung Ace 3 Duos terbilang cukup baik dengan memori internal 4GB dan 1 GB untuk RAM, sedangkan untuk memori eksternalnya, Smartphone ini dilengkapi dengan memori 64 GB. Hal tersebut juga merupakan salah satu hal yang mengagumkan terkait dengan harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 Duos. Samsung Ace 3 Duos ini memiliki versi terbaru terkait dengan bluetooth, WIFI dan GPS. Untuk Bluetooth advice-nya, Smartphone ini memiliki Bluetooth 4.0 yang tentunya semakin memudahkan anda dalam bertukar data,


Masih tetap bericara mengenai spesifikasi Samsung Ace 3 Duos, Sistem yang digunakan pada Samsung Ace 3 Duos adalah sistem OS Android v4.2.2 JellyBean. Produk Smartphone ini dirilis dalam 2 warna berbeda untuk pilihan, yaitu warna putih, merah gelap dan  warna hitam. Anda dapat memilihnya sesuai warna yang anda favoritkan.  Untuk harga yang harus anda bayarkan untuk memiliki Smarthpone canggih ini bisa dikatakan cukup terjangkau, dana yang anda perlukan berada pada range harga Rp 1.600.000. Harga tersebut tentunya tergolong murah untuk semua spesfikasi canggih yang diuraikan sebelumnya. Itulah beberapa informasi mengenai harga dan spesifikasi Samsung Ace 3 Duos.

Baca Juga Ulasan Terkait: